Rabu, 19 September 2012

TOKO GELUNG SARI


Kami melayani dengan penuh kekeluargaan


Apabila anda kebetulan travelling dari arah kota Singaraja menuju Kintamani  sekitar 6 km dari kota Singaraja, tepatnya di perbatasan Desa Giri Emas dengan Desa Sangsit anda akan melewati Toko Gelung Sari. 
Mungkin anda memerlukan makanan kecil atau sekedar air mineral buat melengkapi perjalanan anda silahkan mampir. Kami selalu sedia minuman dingin berbagai produk,atau anda sedang ber Yatra memerlukan dupa harum, kami menyediakan beraneka aroma dupa wangi. 


GELUNG Sari mengusung perpaduan konsep modern (minimarket) dan tradisional. Para pelanggan bisa mendapatkan kebutuhan sehari-hari dan juga alat-alat tulis (ATK) secara nyaman. Kami mengutamakan kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang baik serta memberikan harga murah. Pelanggan bukan saja sekedar berbelanja keperluan sehari-hari tetapi banyak dari merekan mencari kesempatan untuk dapat curhat tentang apa saja, dari masalah keluarga sampai masalah2 spiritual. Kehidupam masyarakat disini sangat kental akan pelaksanaan upacara keagamaan dan adat istiadat yang telah berjalan turun temurun. Bahkan ada yang rela berjam-jam duduk asik dengan perbincangan  seputar masalah upakara (ritual) sampai ke masalah Niskala (alam gaib). Sesuai dengan moto, kami akan selalu melayani mereka dengan senang hati. Kebetulan kami juga sedang menekuni masalah spiritul tidak ada salahnya kalau berbagi dengan sesama sambil menimba ilmu secara tidak langsung. Bagi kami, berdagang bukanlah semata-mata mencari keuntungan belaka tetapi kami juga memberikan share pendapat serta saran kepada para pelanggan yang berkesempatan untuk berbincang-bincang dan berdiskusi tentang segala hal permasalahan pribadi mereka. dengan pelayanan yang ramah dan kekeluargaan ini berharap para pelanggan akan setia berkunjung dan berbelanja kembali.






 


Untuk mempermudah komunikasi dengan rekanan anda melalui telepone seluler, kami menyediakan pelayanan pulsa berbagai provider secara cepat, atau sekedar untuk membayar rekening telepon, listrik silahkan mampir ke GELUNG Sari.

Semoga perjalanan anda selamat sampai tujuan dan selalu teringat GELUNG Sari


Tidak ada komentar:

Posting Komentar